Inilah Tandanya Kamu Memiliki Kepribadian Menarik yang Atraktif

Inilah Tandanya Kamu Memiliki Kepribadian Menarik yang Atraktif

Inilah Tandanya Kamu Memiliki Kepribadian Menarik yang Atraktif

Menilai seseorang itu mudah, menilai diri sendiri? Nah itu baru susah! Salah satu alasannya karena kadang kita sangat sibuk mencermati orang lain ketimbang diri sendiri. Apalagi dengan ada media sosial seperti Instagram, kita dapat dengan enteng melihat orang lain plus apa yang mereka punya cuma dari postingannya.

Well, stalking media sosial sebenarnya tidak salah. Tapi kadang aktifitas satu ini tanpa sadar termasuk dapat berubah menjadi racun bagi diri sendiri. Di kutip dari laman cjoutback.com, setelah melihat selebgram atau artis terkenal, kadang memicu kita merasa rendah diri. Rasanya seperti seluruh orang keluar lebih menarik dari kita. Padahal itu gak benar lho! Di kutip dari laman idn poker asia dalam Bright Side, berikut 5 isyarat kamu punya kepribadian yang atraktif!

1. Kamu memiliki wawasan yang luas

Gak tersedia yang lebih asik daripada ngobrol mirip orang yang mempunyai wawasan luas dan jelas segalanya, anda setuju kan? Benar bahwa penampilan jadi hal pertama yang di amati orang dari kita. Tapi lebih dari itu, mengisi kepala nyatanya juga memilih seberapa tinggi score yang orang memberikan pada diri kita.

Semakin luas wawasan kamu, maka dapat semakin gampang juga bikin anda untuk mengakses bersama orang lain. Bukan cuma asal kenalan, kekuatan anda untuk menguasai seluruh topik pembicaraan juga bikin anda nampak lebih atraktif lho!

2. Dan rasa percaya diri yang tinggi

Kebanyakan orang biasanya akan merasa cemas saat harus berhadapan dengan lingkungan baru. Saking cemasnya, gak jarang sampai membuat orang merasa perlu untuk jaga image. Hal yang berbeda justru di rasakan olehmu. Alih-alih berusaha terlihat sempurna di depan orang lain, kamu justru berani untuk tampil apa adanya tanpa merasa perlu untuk menutupi sesuatu.

Kedengarannya sepele, tapi keberanian kamu untuk menjadi diri sendiri inilah yang bikin orang lain kagum dan sulit untuk melupakanmu.

3. Kamu tahu bagaimana cara bersikap yang baik dan benar

Gak ada gunanya kalau kamu punya wawasan luas atau rasa percaya diri yang tinggi, kalau gak di barengi sama attitude yang baik. Yup, attitude juga penting banget! Orang-orang yang memiliki kepribadian atraktif selalu tahu bagaimana bersikap di depan orang lain. Mereka pintar sekali membaca situasi, dan menyesuaikan diri dengan mudah.

Lagipula tanpa attitude yang baik, seseorang yang sangat pintar bisa terlihat bodoh di depan orang lain. Tapi mereka yang punya attitude, bukan hanya akan terlihat pintar tapi juga berkelas.