Inilah Deretan Hewan yang Setia pada Pasangannya Sampai Mereka Mati

Inilah Deretan Hewan yang Setia pada Pasangannya Sampai Mereka Mati

Inilah Deretan Hewan yang Setia pada Pasangannya Sampai Mereka Mati

Inilah Deretan Hewan yang Setia pada Pasangannya Sampai Mereka Mati – Reproduksi adalah solusi yang di buat untuk melestarikan keturunan. Jika kita berpikir kita percaya bahwa hewan cenderung bereproduksi secara bebas, ternyata faktanya tidak terjadi.

Beberapa hewan terungkap memiliki sifat monogami, yaitu hanya setia kepada pasangan selama sisa hidupnya. Hanya beberapa spesies yang melakukannya, itulah sebabnya perilaku ini relatif unik dan tidak biasa. Ingin tahu apa hewan yang di tandai? Di kutip dari laman idn poker ios, yuk, lihat daftar binatang paling setia di bawah ini!

1. European  beaver

BBC Earth Lot, Beaver Eropa atau Beaver Eurasia (Fiber Castor) adalah salah satu hewan monogami. Ketika dia di rusak dengan pasangannya, mereka akan setia satu sama lain untuk kematian sampai mati. Sebagai manusia, pasangan hewan ini akan bekerja sama untuk membesarkan anak-anak, membangun Liangs, menjaga sarang dan merawat koloni mereka.

Tetapi ini terjadi, itu tidak berlaku untuk Beaver Amerika. Bahkan jika sudah dekat, ternyata spesies itu bukan monogami. Berang-berang Amerika maskulin dapat menikah beberapa kali dengan betina lain selain dari pasangannya.

2. Barn owl

Owl of the Owl of the Owl sangat setia kepada rekannya, jadi di kategorikan sebagai hewan monogami. Di laporkan oleh penemuan fauna, umumnya, mereka akan tetap bersama pasangan mereka sampai salah satu dari mereka meninggal.

Hanya sekitar satu bulan sebelum gudang, betina bertelur, jantan akan berkendara lebih sering dari biasanya. Tujuannya adalah untuk menyediakan lebih banyak makanan kepada pasangannya. Sangat penuh perhatian, ya!

3. Elang botak

Bald Eagle (Halieetus Leucocephalus) juga berlaku untuk pasangannya. Di laporkan oleh Federasi Margasatwa Nasional, mereka hanya akan mencari mitra baru jika pasangan lama itu meninggal. Meskipun elang berkepala putih adalah hewan soliter yang sering bermigrasi sendiri, tetapi mereka selalu kembali ke pasangan mereka selama musim pernikahan yang tiba.

Menuju telur-telur yang di tumbuk, pria dan wanita akan bekerja sama untuk membangun sarang di atas pohon tinggi untuk menghindari predator. Jika telur menetas, mereka akan memberi makan anak-anak mereka secara bergantian sampai anak bisa mandiri. Wow, tanggung jawab layak dorongan, nih!