Berikut Rekomendasi Hotel dan Resort di Kediri untuk Bersenang-senang

Berikut Rekomendasi Hotel dan Resort di Kediri untuk Bersenang-senang

Berikut Rekomendasi Hotel dan Resort di Kediri untuk Bersenang-senang

Staycation jadi tidak benar satu cara berlibur yang bisa di jalankan sepanjang pandemik. Selain cari suasana baru, kamu pun bisa lebih mengenal tempat tempat tinggalmu. Tanpa kamu sadari juga turut mendukung perekonomian dan pariwisata lokal.

Tinggal atau tengah berada di Kediri? Tak perlu khawatir, di lansir dari laman cjoutback.com, berikut ini tiga rekomendasi hotel dan resort yang sesuai untuk staycation bareng keluarga maupun sendirian.

1. Hotel dan Restauran Lotus Garden

Di kutip dari laman idn poker ios, Lotus Garden menjadi tidak benar satu hotel yang gak jauh dari pusat kota. Berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 26, Kelurahan Mojoroto, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Kamu pun dapat berkunjung ke lebih dari satu spot menarik di sekitarnya, layaknya Gereja Merah dan Taman Sekartaji.

Sesuai bersama namanya, nuansa kebun yang sejuk bersama banyak ragam pilihan kamar menjadi tidak benar satu keunggulannya. Kamu pun dapat menyantap hidangan lezat di pinggir kolam ikan yang di kelilingi tanaman hias.

Beberapa style kamar yang dapat anda pilih, yakni style junior jadi Rp220.000 per malam. Tipe superior yang di tambah pembuat kopi atau teh, harga sewa jadi Rp240.000 per malam. Tipe deluxe bersama balkon atau teras, harga sewa jadi Rp275.000 per malam.

Sedangkan untuk keluarga dan beramai-ramai, ada style family suite bersama harga jadi Rp355.000 per malam. Ada pula style executive harga sewa jadi Rp770.000 per malam. Harga tersebut dapat beralih sewaktu-waktu.

2. Hotel dan Resort Insumo Palace

Kalau anda mendambakan nikmati keadaan klasik, Insumo Palace bisa menjadi pilihan. Hotel ini berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo, Kaliombo, Kecamatan Kota Kediri. Letaknya tidak jauh berasal dari sebagian landmark di Kota Kediri, layaknya Masjid Agung dan Alun-Alun Kota Kediri.

Jika sedang bosan, anda tinggal berlangsung kaki menuju Dhoho Plaza atau kulineran di Alun-Alun Kediri. Selain itu, termasuk tidak jauh berasal dari kuliner malam layaknya nasi pecel tumpang yang legendaris di Jalan Dhoho.

Beberapa type kamar yang tersedia, yakni standart, superior, deluxe, dan suite cottage. Sedangkan untuk harga sewa menjadi Rp260.000 per malam. Ada pula coffe shop dan restoran yang menjadi sarana tambahan.

3. Hotel Grand Surya

Masih berada di pusat Kota Kediri, ada Hotel Grand Surya yang bisa menjadi salah satu tempat untuk staycation. Hotel bintang empat ini terletak di Jalan Dhoho No. 95 yang strategis. Dekat dengan stasiun dan deretan pusat perbelanjaan.

Kamu bisa menyusuri sepanjang Jalan Dhoho dengan berjalan kaki. Ada pula wisata religi, seperti Masjid Agung Auliya Setono Gedong dan Kelenteng Tjoe Hwie Kiong. Jelajahi pula kawasan cagar budaya Pakelan serta pusat oleh-oleh.

Kalau kamu mau memanjakan diri juga bisa menikmati fasilitas hotel yang lengkap. Ada kolam renang yang cocok untuk anak-anak maupun dewasa. Spa dan gym pun tersedia di hotel ini.

Hotel yang mengusung desain simpel dan minimalis ini memiliki empat tipe kamar berbeda. Ada tipe superior, deluxe, junior suite, dan president suite dengan harga mulai Rp750.000 sampai Rp3.800.000 per malam. Kamu pun bisa melihat pemandangan Gunung Klotok dan Kota Kediri dari beberapa kamar di lantai atas.