Berikut Hal Receh yang Cowok Lakukan Buat Kamu Baper, Yuk Di Simak!

Berikut Hal Receh yang Cowok Lakukan Buat Kamu Baper, Yuk Di Simak!

Berikut Hal Receh yang Cowok Lakukan Buat Kamu Baper, Yuk Di Simak!

Bisa di bilang cewek itu lebih mudah untuk bawa-bawa perasaan, alias baper di bandingkan dengan kaum cowok. Di tambah lagi kalau setiap hari para cewek ini mendapatkan perhatian dari lawan jenisnya terus menerus. Pasti auto mikir yang tidak-tidak. ‘Jangan-jangan doi naksir sama aku lagi’. Padahal belum ada kata suka atau cinta yang meluncur dari mulut si cowok ini.

Di lansir dari laman cjoutback.com, hanya sikap receh seperti lima di antara berikut ini yang sukses bikin hati para cewek deg-degan. Ayo, ngaku kamu pernah jadi ‘korbannya’ apa gak? Cek dulu, deh lima sikap receh yang di maksud itu apa, sih.

1. Rutin menanyakan kabar serta mengucapkan selamat pagi dan malam

DI kutip dari laman Daftar IDN Poker77, siapa yang tidak kegeeran kalau setiap hari dapat ucapan selamat pagi dan malam dari cowok yang sama? Belum lagi, doi kerap kali tanya-tanya kamu lagi ngapain. Wah, makin kuat, deh dugaanmu kalau diam-diam dia lagi melancarkan serangan PDKT.

Bayangkan jika si dia tak lain adalah cowok yang kamu suka. Pasti kamu sudah berharap berlebihan, deh. Hati-hati, bisa jadi sikap receh ini juga dia lakukan ke wanita lain, lho. Yah, kecewa, deh!

2. Fokus melihat ke mata saat kamu sedang bicara padanya

Mungkin kamu gak sadar, bahwa melihat mata lawan bicara ketika sedang mengobrol itu menunjukkan kesopanan. Artinya, doi termasuk orang yang tahu bagaimana menghargai orang lain. Kalau kamu lagi ngomong, tapi dia malah fokus main ponsel tentu bikin kesal, kan? Tapi, kalau di pandangi terus berlama-lama, sih hati siapa yang gak jadi bergetar? Setidaknya, sikapnya ini pasti pernah bikin kamu salah tingkah, kan.

3. Memuji penampilanmu yang di nilai lain dari biasanya

Tak ada angin gak ada badai, tahu-tahu doi mendekat dan bilang, bahwa penampilanmu hari ini lain dari biasanya. Menurutnya, kamu terlihat cantik dengan dress warna kuning dan sepatu kets putih.

Tentu saja untuk cewek yang setiap kali ke kampus pakai celana jeans dan kaos oblong, penampilanmu kali ini terlihat beda dan bikin pangling. Mungkin kata-katanya itu sekadar bentuk apresiasi yang lumrah. Tidak ada maksud lebih, seperti naksir, misalnya.

4. Menawarkan diri untuk mengantar kamu pulang

Bagi cowok, menawarkan tumpangan kepada seorang cewek adalah sikap yang gentleman. Apalagi kalian sudah saling kenal lama sebagai teman satu kampus. Jangan dulu mikir yang iya-iya, seperti sebenarnya doi naksir, nih sama kamu. Sebab jika kenyataannya beda kamu sendiri yang bakal malu dan kecewa.

Lihat dulu gelagatnya. Seberapa sering dia menawarkan pulang bareng? Dan lihat juga, rumah kalian satu arah apa tidak. Jika serah, ya maklum temanmu ini menawarkan tumpangan. Jangan geer dulu!

5. Menanyakan apakah kamu sudah punya pacar atau belum

Saat mendekatimu, hal pertama yang dia tanyakan adalah apakah kamu sudah punya pacar atau belum. Praktis, dong pertanyaan sepele ini menggiring pikiranmu ke arah sana. Ya, apalagi kalau bukan karena dia naksir sama kamu. Bisa jadi demikian, tapi gak menutup kemungkinan dugaanmu itu salah.

Pertanyaan tersebut di lontarkan demi menghindari salah paham saja. Kalau kamu sudah punya cowok, dia harus bisa jaga sikap. Demi menghargai pacarmu. Kalau belum punya, itu artinya kalian bisa berteman akrab tanpa harus membuat pihak lain merasa gak nyaman. Bukan melulu karena naksir, ya.

Meskipun receh, ternyata kelima sikap cowok tadi bisa bikin hatimu berdebar gak karuan, ya! Paling penting, jika mengalami situasi semacam ini jangan langsung mengambil kesimpulan. Lebih baik tunggu beberapa waktu ke depan. Jika belum berubah, bisa jadi dugaanmu itu benar. Bahwa diam-diam si dia sedang naksir sama kamu. Asik, tinggal nunggu di tembak saja, nih!