Beberapa Tempat Wisata di Bali yang Cocok Untuk Jadi Tempat Healing

Beberapa Tempat Wisata di Bali yang Cocok Untuk Jadi Tempat Healing

Beberapa Tempat Wisata di Bali yang Cocok Untuk Jadi Tempat Healing

Mencari pemandangan indah di Bali bukanlah hal sulit. Kamu dapat menjumpai banyak ragam wisata alam bersama dengan pemandangan yang memanjakan mata. Mulai dari pantai, bukit, hingga daerah persawahan.

Di lansir dari laman cjoutback.com, jika sedang jenuh bersama dengan pantai, anda dapat datang ke sawah terasering. Oleh sebab itu,selain pemandangannya indah menyejukkan mata, kamu juga bisa lakukan lebih dari satu kegiatan seru di sawah terasering.

Di kutip dari laman idn poker asia, berikut tiga wisata sawah terasering di Bali bersama dengan pemandangan yang indah. Cocok untuk kamu yang sedang mencari ketenangan, lebih-lebih untuk proses healing.

1. Jatiluwih

Jatiluwih kondang dengan pemandangan sawah terasering yang indah. Luas areanya kurang lebih 53.000 hektare. Tempat wisata ini berada di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut, supaya udaranya sangat sejuk.

Kamu terhitung bakal di suguhkan dengan pemandangan Gunung Batukaru. Keindahannya menyebabkan Jatiluwih masuk dalam keliru satu Warisan Budaya Dunia UNESCO.

Lokasi: Desa Jatiluwih, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali.

Jam operasional: setiap hari pukul 08.00-17.00 WITA.

Harga tiket: Rp15 ribu.

2. Tegallalang

Tegallalang menjadi wisata sawah terasering paling terkenal di Bali. Lokasinya cukup strategis dan dekat dengan beberapa tempat wisata populer Bali.

Aktivitas utama yang bisa di lakukan adalah menyusuri area persawahan. Oleh sebab itu, kegiatan para petani menanam padi hingga membajak sawah menjadi pemandangan sehari-hari di sini. Banyak pepohonan hijau yang membuat udara sejuk dan suasananya sangat asri.

Kamu bisa berfoto menggunakan properti khas petani, seperti topi caping dan keranjang. Bikin fotomu terlihat lebih menarik dan Instagramable.

Lokasi: Jalan Raya Tegallalang, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali.

Jam operasional: setiap hari pukul 08.00-18.00 WITA.

Harga tiket: gratis.

3. Antosari

Antosari menyuguhkan keindahan, ketenangan, dan alam yang sangat asri. Di kelilingi pemandangan perbukitan yang membuat udaranya sangat sejuk.

Menariknya Antosari berada di lokasi yang sangat strategis. Oleh sebab itu lokasi ini bisa jadi tempat transit yang indah saat di perjalanan. Oleh karena itu kita juga bisa mengabadikan pemandangan alamnya sekaligus menyegarkan pikiran.

Lokasi: Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, Bali.

Jam operasional: 24 jam.

Harga tiket: gratis.