Tiga Alasan Berikut Sebaiknya Tidak Kamu Pakai Untuk Terima Cintanya!

Coba Lakukan Beberapa Hal Berikut Agar Hubunganmu Jadi Langgeng

Tiga Alasan Berikut Sebaiknya Tidak Kamu Pakai Untuk Terima Cintanya!

Menerima cinta dari seseorang, tentunya tidak langsung kamu lakukan begitu saja. Pastinya ada alasan yang mendasari kamu menerima cintanya, terutama karena alasannya adalah kamu mencintainya. Demi keberlangsungan dan kebahagiaan hubunganmu untuk ke depannya, alasan ini tentu menjadi hal yang harus kamu pegang.

Akan tetapi, di lansir dari laman cjoutback.com, kamu juga harus bisa berpikir dengan baik dalam menerima cinta seseorang. Jangan sampai kamu menerima cintanya hanya dengan tiga alasan di bawah ini. Pasalnya, alasan-alasan berikut ini menunjukkan kalau kamu tidak benar-benar mencintainya. Berikut alasan manis yang sebaiknya tidak di gunaakan saat kamu menerima cintanya.

1. Dia adalah seseorang yang bisa menghibur dan membuatmu tertawa lepas

Di kutip dari laman Daftar IDN Poker77, jangan sampai kamu terpancing dengan sikapnya yang humoris. Meskipun kamu sering tertawa lepas dan merasa terhibur dengan sikapnya ini, kamu harus tetap bisa mengenalnya dengan baik. Beberapa orang yang pintar untuk membuat orang lain tertawa justru adalah tipe yang cukup narsis.

Ia hanya bisa di ajak untuk bersenang-senang saja. Dalam artian, ia tidak cocok untuk di jadikan pasangan dalam menjalin hubungan yang di dalamnya tidak hanya tentang senang-senang saja. Pasti ada dramanya juga dan dia tidak akan siap dengan itu.

2. Perjuangannya mendapatkan hatimu selama ini sangat besar

Perjuangan yang dia lakukan untuk mendapatkan cintamu memang begitu besar. Namun, jangan jadikan ini sebagai alasan kamu untuk menerima cintanya. Dalam hatimu, kamu gak pernah tertarik dan mencintainya.

Kamu hanya kasian terhadapnya dan ingin membalas perjuangannya itu. Jauh lebih baik, kamu menganggapnya teman saja karena jika menjalin hubungan pun hanya dia yang akan berjuang nantinya.

3. Dia adalah seseorang yang sudah banyak membantu keluargamu

Bukan cinta yang kamu miliki saat menerima cintanya hanya karena dia sudah baik dan banyak membantu keluargamu, melainkan hutang budi. Berat memang menolak cintanya karena kamu sudah berutang banyak padanya.

Namun, saat kamu menerima cinatanya pun itu hanya akan membuat kamu tertekan. Dia akan berkuasa atas dirimu karena menganggap kamu berhutang budi padanya. Ingatlah, balas budi gak hanya di lakukan dengan menerima cintanya saja.