Deretan Tempat Wisata Malam di Yogyakarta Untuk yang Ingin Malming

Deretan Tempat Wisata Malam di Yogyakarta Untuk yang Ingin Malming

Deretan Tempat Wisata Malam di Yogyakarta Untuk yang Ingin Malming – Suasana malam Jogja suguhkan romantisme tersendiri. Siang hari adalah waktu yang tepat untuk berwisata di tengah hari yang cerah. Selain itu wisata malam hari juga mempunyai keindahannya sendiri. Di malam hari kamu bisa melihat cahaya di dalam kegelapan.
Ada beberapa tempat wisata yang rekomended untuk anda kunjungi saat malam hari. Wisata jogja malam hari tentunya itu akan membuat anda susah move on dan selalu terbayang dari kenangan yang terjadi di sana.
Udara yang lebih sejuk juga bisa kamu rasakan sambil jalan-jalan.Yogyakarta memiliki tempat-tempat wisata yang bisa di nikmati di malam hari mulai dari taman, candi, hingga suasana jalanan yang nostalgic. Berikut deretan wisata malam Yogyakarta yang sayang untuk di lewatkan.

1. Taman Pelangi
5 Wisata Malam Yogyakarta yang Sayang Dilewatkan, Cocok untuk Malmingtaman pelangi 

Bisa lihat pelangi di malam hari, Taman Pelangi adalah tempatnya! Berbagai macam warna dan bentuk lampion yang menerangi taman bisa kamu lihat dengan penataannya yang menarik. Selain pemandangan ada wahana-wahana juga yang bisa kamu jelajahi seperti trampolin hingga kereta safari.

Lokasi Taman Pelangi ini ada di Jl. Ring Road Utara, Jongkang, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

2. Pinus Pengger
5 Wisata Malam Yogyakarta yang Sayang Dilewatkan, Cocok untuk Malmingpinus pengger

Menjadi salah satu tempat wisata malam hari di Yogyakarta, Pinus Pengger terletak di Jl. Dlingo-Patuk, Sendangsari, Terong, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pinus Pengger menampilkan pemandangan yang sangat indah dan di kelola dengan baik.

Harga tiketnya sendiri hanya Rp5.000. Gemerlap lampu kota bisa kamu lihat dari Pinus Pengger.3. Candi Prambanan

5 Wisata Malam Yogyakarta yang Sayang Dilewatkan, Cocok untuk Malmingcandi prambanan

Siapa yang tidak tahu Candi Prambanan? Candi ini merupakan candi Hindu terbesar di Indonesia yang terletak di Jl. Raya Solo – Yogyakarta No.16, Kranggan, Bokoharjo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Di sini, kamu bisa berkeliling candi, mengunjungi museum, dan menonton pentas Sendratari Ramayana. Beragam budaya Jawa pun bisa kamu lihat di penampilannya. Harga tiket masuk hanya sebesar Rp30.000 per orang.

4. Jalan Malioboro
jalan malioboro 

Tak hanya sejuk untuk jalan pagi hari, banyak turis pula yang datang ke Malioboro di malam hari. Jalan Malioboro di juluki sebagai jantung Yogyakarta dengan adanya tempat-tempat berbelanja dan barang kerajinan untuk oleh-oleh Di malam hari. Akan ada banyak lampu yang menyala di jalan sehingga pemandangan akan terlihat begitu indah.