Berikut Daftar dari Jenis Kelinci Paling Menggemaskan yang Ada di Dunia

Berikut Daftar dari Jenis Kelinci Paling Menggemaskan yang Ada di Dunia

Berikut Daftar dari Jenis Kelinci Paling Menggemaskan yang Ada di Dunia

Berikut Daftar dari Jenis Kelinci Paling Menggemaskan yang Ada di Dunia – Bagi sebagian orang, punya hewan peliharaan merupakan suatu perihal yang wajib. Pasalnya, hewan sebetulnya sanggup jadi terlalu menggemaskan dan sanggup terhitung di jadikan ‘teman’ di rumah. Maka berasal dari itu banyak orang yang memastikan untuk memelihara hewan di rumahnya, seperti kucing, anjing, burung, ikan, serta kelinci.

Di kutip dari laman idn poker ios khusus kelinci, hewan ini punya berbagai bentuk, ukuran, warna, dan kepribadian yang unik supaya mendatangkan warna tersendiri di antara hewan peliharaan lainnya. Bahkan, American Rabbit Breeders Association (ARBA) secara resmi telah mengakui setidaknya tersedia 50 model kelinci yang lucu dan unik yang tentunya sesuai untuk di pelihara.

Mau tahu sebagian model kelinci paling lucu yang tersedia di dunia? Baca sampai habis ya, kamu pasti idamkan memeliharanya!

1. American Rabbit (Kelinci Amerika)

Melansir Good Housekeeping, jika kamu baru pertama kali pelihara kelinci, model American rabbit (kelinci Amerika) adalah pilihan yang bagus karena sifatnya yang tenang dan manis. Kendati begitu, kelinci ini kudu di jauhkan dari anak kecil.

Usut memiliki usut, rupanya American rabbit terlampau pemalu dan mungkin bakal menggigit jika sampai tidak di perlakukan dengan lembut. Dengan perawatan teratur dan pola makan sehat, kelinci ini sanggup hidup sampai 12 tahun.

2. Belgian Hare Rabbit (Kelinci Belgia)

Belgian Hare Rabbit atau kelinci Belgia merupakan salah satu jenis kelinci tertua di dunia. Kalau kamu tertarik memeliharanya, kamu harus memelihara kelinci Belgia di luar rumah berhubung mereka berkembang lebih subur di luar.

Kamu termasuk harus bersabar di dalam menjaga kelinci Belgia. Sebagian besar berasal dari jenis kelinci ini miliki kepribadian yang gugup. Terlebih mereka termasuk akan segera kegelisahan jikalau bersua orang baru, tak heran jika kamu di haruskan memperkenalkan diri lebih-lebih dahulu.

3. Blanc de Hotot

Berasal berasal dari Perancis, kelinci Blanc de Hotot dapat bersama dengan mudah di temukan sebab penampakannya yang mencolok. Lihat saja matanya yang seperti di kelilingi ‘eyeliner hitam’ yang kontras bersama dengan anggota tubuh putihnya itu.

Blanc de Hotot cocok untuk di jadikan hewan peliharaan anak-anak agar mereka dapat tumbuh besar bersama-sama. Sering-seringlah mengajak kelinci ini pergi jalur ke luar rumah, niscaya hubunganmu bersama dengan Blanc de Hotot bakal tambah mengerat.